Kamis, 03 Mei 2012

Aksi Koboi Oknum Polisi di Manado


9 oknum polisi marah karena diingatkan pihak bar untuk parkir pada tempatnya.


Aksi koboi Palmerah 

Belum usai kontroversi "Koboi Palmerah" yang dilakukan oknum anggota TNI, kejadian hampir serupa juga terulang di Manado.

Oknum anggota Kepolisian Daerah Sulawesi Utara mengamuk di Bar Delux, Manado. Mereka mengobrak-abrik fasilitas di dalam bar dan menodongkan pistol ke sejumlah karyawan bar.

Dalam video itu terlihat karyawan Bar Delux berlarian ketakutan dan masuk ke salah satu kamar karaoke. Mereka ketakutan karena melihat aksi koboi oknum anggota polisi. Lihat video aksi koboi oknum polisi di tautan ini.

Para oknum itu marah karena diingatkan pihak bar untuk parkir pada tempatnya. Tak suka atas protes itu, oknum polisi yang berjumllah 9 orang itu kemudian mengamuk.

Kepala Sub Bidang Humas Polda Sulut, AKBP Denny Adare membenarkan adanya laporan oknum polisi yang melakukan pengrusakan dan menodongkan senjata api kepada karyawan Bar Deluxe. "Sementara yang diperiksa oknum anggota berjumlah sembilan orang, saat ini sementara dalam proses pemeriksaan, mereka minum wiski di bar itu," ujar Denny, Rabu 2 Mei 2012.

Dia menambahkan, jika nantinya ditemukan bukti-bukti cukup, para pelaku akan disidangkan. "Mereka akan disidangkan kode etik, dan dua pucuk senjata api telah diamankan oleh Propam serta dua buah kendaraan" katanya. (eh)

Post By: Evan Maulana
 

0 komentar:

Posting Komentar