Jumat, 11 Mei 2012

Marca: Barcelona Dapatkan Gareth Bale

Marca mengklaim Barcelona telah sepakat dengan Spurs untuk memboyong Bale ke Camp Nou.



Gareth Bale (Tags: SPORT SOCCER)
Harapan Barcelona untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale tampaknya segera tercapai. Media Spanyol, Marcamengklaim Barcelona telah sepakat dengan Spurs untuk memboyong Bale ke Camp Nou.
Masih menurut Marca, Bale kabarnya telah diikat kontrak jangka panjang oleh Barcelona dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro atau senilai Rp474,8 miliar. Winger Wales ini diikat kontrak selama 5 tahun dengan gaji 5 juta euro atau Rp60 miliar per tahun di Camp Nou.

Namun hingga saat ini, pihak Barcelona maupun Spurs masih belum membenarkan kabar ini. Winger 22 tahun ini dikabarkan bergabung dengan Barcelona setelah Spurs terancam gagal tampil di Champions League, musim depan.

Kabar ini tentu mengejutkan karena sebelumnya manajer Spurs, Harry Redknapp mengaku akan mati-matian mempertahankan Bale bersama Luka Modric di White Hart Lane. "Tak satu pun boleh menyentuh pemain kami," kata Redknapp beberapa waktu lalu.

"Dia (Bale) bahagia bersama kami saat ini. Dia pemain fantastis. Dia dikaitkan dengan beberapa klub, karena dia pemain luar biasa," lanjut Redknapp.

Selain Bale, Spurs terancam kehilangan Modric. Kreator serangan Spurs ini tengah didekati Chelsea dan Manchester United. Musim lalu, Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk memboyong Modric.

Post By: Evan maulana

0 komentar:

Posting Komentar