Kamis, 19 April 2012

Arshavin Ungkap Alasan Kembali ke Zenit


Arshavin Ungkap Alasan Kembali ke Zenit

Jum'at, 20 April 2012 11:37 wib
Andrei Arshavin. (Foto: Getty Images)
Andrei Arshavin. (Foto: Getty Images)
SAINT PETERSBURG – Gelandang asal Rusia Andrei Arshavin mengungkapkan alasannya mengapa ia setuju dipinnjamkan Arsenal ke Zenit Saint Peterseburg. Menurut Arshavin, hal itu dilakukannya untuk mendapat tempat di timnas Rusia.

“Saya meninggalkan Arsenal pada Februari agar dapat mencapai kembali level permainan saya untuk bermain bagi timnas Rusia. Kembali ke Zenit adalah pilihan tepat,” ujar Arshavin, seperti dilansir Goal, Jumat (20/4/2012).

“Penawaran dari Zenit sangatlah bagus bagi semua aspek. Jika saya tinggal di London, maka peluang saya untuk masuk timnas Russia akan terlewat begitu saja,” tambahnya.

Selain itu, gelandang 30 tahun tersebut juga mengatakan kalau ia sebenarnya tidak memiliki masalah dengan Arsenal. Hanya saja, pelatih Arsene Wenger kurang memercayai kemampuannya.

“Saya tidak tahu kenapa Wenger tak percaya saya, tapi yang jelas, saya tidak memiliki kesempatan bermain di sana,” ujar Arshavin.

Mengenai masa depannya, Arshavin mengatakan baru akan memikirkannya setelah ajang EURO 2012 berakhir. Sebelum membuat keputusan, ia akan mendiskusikan hal tersebut bersama Wenger.
(fit)

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar