Kamis, 19 April 2012

Fabregas: Saya Lebih Berkembang Di Barcelona


Fabregas: Saya Lebih Berkembang Di Barcelona


Fabregas: Saya Lebih Berkembang Di Barcelona
Cesc merasa berkembang di Barca (c) AFP

Bola.net
 - Cesc Fabregas mengeluarkan pernyataan yang mungkin bisa menyinggung mantan klubnya, Arsenal. Cesc mengaku bahwa kepercayaan dirinya naik drastis setelah pindah ke Barca karena faktor pemain-pemain Barca yang lebih senior.

Cesc merasa bahwa dia dikelilingi pemain senior berkualitas tinggi yang mampu dijadikan panutan. "Teman-teman saya memiliki pengalaman yang lebih luas ketimbang saya, dan saya mempercayai mereka. Mereka mengatakan agar saya tetap di posisi saya dan tetap tenang," ungkapnya kepada Metro.

Cesc juga mengaku menjadi lebih dewasa."Secara taktis, saya belajar banyak di sini. Saya tahu posisi saya di lapangan sekarang. Di Arsenal, saya bebas melakukan apa saja di lapangan dan secara taktis hal itu tidaklah bagus buat saya."

Fabregas pindah ke Barca Agustus lalu, dan sebagian fans Arsenal masih belum bisa menerima keputusannya itu. Kepindahan Cesc disebabkan karena dia ingin meraih trofi Liga Champions selain juga karena kecintaannya kepada Barca.

Kini Cesc harus membuktikan bahwa permainannya benar-benar meningkat dengan mengantarkan Barcelona mengalahkan Real Madrid di duel klasik akhir minggu ini. Kemudian dia juga harus membawa timnya mengalahkan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. (mtr/hsw)
Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar