Kamis, 19 April 2012

Kurang Ganteng, Bikin Kangen Band Minder


Jum'at, 20 April 2012 - 08:07 wib

Kangen Band (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Kangen Band (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Meskipun sudah terkenal, Kangen Band mengaku tetap tidak percaya diri, karena mereka merasa ada kekurangan yakni, kurang ganteng.

Band yang terdiri dari Andika (vokal), Dodhy (gitar), Tama (gitar), Lim (drum), Izzy (keyboard) dan Bebe (bass) mengatakan sejak awal kemunculan mereka di industri musik, Kangen Band sudah merasa tidak percaya diri karena berbeda dari band lainnya.

"Dari awal sebenarnya kita emang enggak percaya diri. Soalnya anak band itu kan terkenal ganteng-ganteng, keren-keren sedangkan kita enggak. Di sini kita enggak jual tampang, kita benar-benar jual karya. Hal itu yang bikin kita enggak percaya diri," ungkap Andika ditemui di Kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Kamis (19/4/2012).

Yang bikin para personel semangat bermusik adalah karena faktor orangtua. "Kita enggak mau lihat orangtua kita dihina karena mereka kan tukang cuci. Mungkin sekarang ada tambahan sedikit dari kita. Di dunia ini yang dipikirin orangtua aja," terangnya.

Saat ini, band asal Lampung itu tengah gencar promo album baru, Jangan Bertengkar, dengan menjagokansingle kedua, "Yang Aku Tahu". (tre)

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar