Kamis, 19 April 2012

Kluivert: "Van Persie Harus Pergi Dari Arsenal"


Kluivert: "Van Persie Harus Pergi Dari Arsenal"

'Van Persie Harus Pergi Dari Arsenal'
Van persie bertarung berebut bola (c) AFP

Bola.net
 - Mantan penyerang timnas BelandaPatrick Kluivert mengatakan bahwa Robin van Persie Harus segera meninggalkan Emirates Stadium. Menurut Kluivert, Arsenal tidak akan mampu menjadi klub yang mewadahi mimpi-mimpi sang striker.

Berbicara kepada talkSPORT, Kluivert mengatakan "van Persie adalah pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbaik di Arsenal. Dia adalah sosok pemimpin di timnya, tetapi van Persie harus segera mencari klub baru agar bisa memenangkan gelar."

"Pergi dari Arsenal adalah hal terpenting yang harus dilakukan van Persie. Dia tidak akan bisa berbuat lebih banyak lagi bersama klubnya itu."

"Dia berhak mendapatkan trofi besar, setiap pemain menginginkan trofi dari kejuaraan besar. Saya rasa van Persie hanya akan meraih trofi tersebut jika dia pindah ke klub lain."

Van Persie sendiri memang dikabarkan sedang menimbang-nimbang nasibnya. Arsenal sudah tujuh musim puasa gelar dan kini van Persie diminati banyak klub. Arsenal harus berjuang mati-matian untuk mempertahankan van Persie dari godaan BarcelonaReal MadridManchester City, dan Juventus.  (sw/hsw
)

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar