Sabtu, 21 April 2012

Wenger Berharap RvP Raih PFA Player of The Year


Arsene Wenger bersama Robin van Persie  (Foto: Daylife)
Arsene Wenger bersama Robin van Persie (Foto: Daylife)
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berharap penyerang andalannya, Robin van Persie meraih gelar PFA Player of the Year. Meski begitu Wenger menegaskan enggan memberi beban berlebihan bagi bekas pemain Feyenoord tersebut.

Performa Robin van Persie di musim ini benar-benar impresif. Pemain asal Rotterdam, Belanda ini menjadi pencetak gol terbanyak Premier League sejauh ini dengan 27 gol. Inilah yang membuatnya dinominasikan sebagai peraih PFA Player of The Year Premier League.

“Jujur saya berharap dirinya meraih gelar Player of the Season. Saya berharap, tetapi mari kita tidak meletakkan terlalu banuak tekanan pada dirinya,” tutur Wenger, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (21/4/2012).

“Kami tidak bisa meminta terlalu banyak dari Robin, dia jelas telah memberikan segalanya di keseluruhan musim dan dia akan melakukannya lagi di hari Sabtu ini melawan Chelsea,” tambahnya.

Pelatih asal Prancis ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin membuat Arsenal hanya bergantung pada Van Persie dalam urusan mencetak gol. Wenger percaya bahwa tidak hanya Van Persie yang bisa mencetak gol di timnya.

“Saya tidak ingin meletakan beban di kepala dan bahunya mengenai fakta bahwa dia benar-benar harus mencetak gol karena saya percaya kami bisa mencetak gol melalui elemen lain di tim ini. Bila kami menciptakan peluang, maka dia (Van Persie) akan mencetak gol,” pungkasnya.

Post By: Evan Maulan
a

0 komentar:

Posting Komentar