Jumat, 20 April 2012

U-KISS Lebih Seksi Di Album Baru



U-KISS Lebih Seksi Di Album Baru


ukiss--
U KISS
BOYBAND U-KISS siap comeback. Hal itu diumumkan NH Media manajemen yang menaungi Boy Band beranggotakan 7  orang ini.

Kepada media Korea, 18 April lalu, NH Media mendeskripsikan konsep baru U-KISS dengan optimis. Pada mini album keenal bertitel Dora Dora ini U-KISS yang pernah sukses dengan lagu “Manmanhani” dan “Finding Neverland” akan menampilkan imej berbeda pada tiap anggota.
“Konsep secara keseluruhan adalah kesatuan dan keseksian. Tiap anggota mememiliki imej berbeda, dan konsep ini mengijinkan tiap personel bersinar terang (sesuai karakter pribadi). Soo Hyun memadukan sisi liar namun lembut, Ki Seop mewakili fantasi, Eli sangat romantis, AJ seksi dan funky, Hoon manis, Kevin akan tampil  metroseksual, sedang Dongho selalu riang gembira,” jelas perwakilan NH Media.
Untuk koreografi, U-KISS akan bergerak dengan tata panggung lebih seksi, dengan banyak hentakan. Lagu “Dora Dora” ditulis oleh produser Kim Hyung Suk (Key Note) dan Brian Kim (zigzag Note).
Akan ada juga kolaborasi dengan sahabat mereka, Jay Park, yang menulis lagu berjudul “4U” dan disebut-sebut sebagai lagu up tempo.
Pada mini album lalu, banyak pecinta K Pop menilai U-KISS layak memenangkan minimal satu tropi juara, tapi mereka gagal. Bahkan sang produsen, Ryan Jhun terlibat perang kata-kata di media sosial dengan girl band KARA.
Ryan menganggap U-KISS sangat layak menjadi pemuncak tangga lagu, karena memiliki lagu yang bagus. Apakah kali ini gelar juara bisa digenggam? Kita lihat saja nanti.

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar