Rabu, 18 April 2012

Kunjungan Van Persie ke Barca Cemaskan Arsenal


Kunjungan Van Persie ke Barca Cemaskan Arsenal

Kunjungan Van Persie ke Barca Cemaskan Arsenal
Robin van Persie, mesin gol Arsenal © AFP
Bola.net - Timbul kecemasan di kubu Arsenalsetelah Robin van Persie mendatangi hotel tempat menginap Barcelona di London jelang laga semifinal Liga Champions leg pertama melawan Chelsea dini hari nanti.

Tak diketahui pasti tujuan Van Persie, tapi ia tampak menemui Ibrahim Afellay, rekan setimnya di timnas Belanda, serta Cesc Fabregas, sahabatnya yang kini memperkuat Blaugrana.

Daily Star meyakini bahwa kunjungan kapten The Gunners tersebut hanya akan memanaskan spekulasi kepindahannya dari Emirates ke Camp Nou dalam beberapa bulan ke depan.

Arsitek Arsenal Arsene Wenger bakal dihadapkan pada kesulitan yang hebat untuk mempertahankan mesin golnya itu.

Di Premier League musim ini, Van Persie telah menyarangkan 27 gol. Akan tetapi, dalam enam pertandingan terakhir, performanya menurun dan hanya sanggup mencetak satu gol.

Arsenal sendiri tengah mengalami dahaga gelar berkepanjangan, yaitu tujuh musim berturut-turut tanpa bisa meraih satu trofi pun.

Wenger juga bakal mengalami sebuah dilema. Jika menolak tawaran yang diperkirakan akan berada di kisaran 30 juta Poundsterling, maka dia terancam kehilangan Van Persie secara cuma-cuma pada akhir musim depan. (tri/gia)

Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar