Sabtu, 21 April 2012

Gaya Bermain Chelsea Pancing Emosi Wenger

"Tadi adalah pertandingan yang aneh," ujar Wenger kesal.
KLUB




Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (REUTERS/Eddie Keogh)
VIVAbola - Arsene Wenger kesal dengan cara bermain Chelsea saat keduanya bentrok hari Sabtu, 21 April 2012, di Emirates. Menurut pelatih asal Prancis itu tim tamu sengaja mengunci laga.

Laga tersebut menyajikan jual beli serangan sepanjang 90 menit, namun kedua tim masih gagal mencetak gol karena masih tumpulnya lini depan. 'The Gunners' tampil lebih berbahaya lewat Robin van Persie, sedangkan Chelsea tidak bisa berbuat banyak saat memasuki lini terakhir tuan rumah.

"Tadi adalah pertandingan yang aneh, mereka (Chelsea) memutuskan untuk mengunci pertandingan dan kami juga tidak terlalu tajam saat melakukan operan atau gerakan tanpa bola," keluh Wenger kepada BBC Sport. "Tapi kami tetap mempunyai peluang, mereka tidak ada."

Dalam partai tadi, lini depan Arsenal sangat kurang maksimal, Van Persie kerap buang peluang. Wenger menilai anak asuhnya belum bisa melupakan sepenuhnya kekalahan 2-1 dari Wigan Athletics akhir pekan lalu.

"Kami masih merasa kekalahan melawan Wigan belum sepenuhnya kami lupakan, tapi kami tidak kalah hari ini. Kami harus terus melangkah," imbuh Wenger.

Dengan raihan hanya satu poin ini, Arsenal saat ini masih bercokol di peringkat tiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 66 poin dan peluang meraih tiket langsung Liga Champions musim depan jadi terancam. 'Meriam London' saat ini unggul tujuh poin atas peringkat empat, Tottenham Hotspur, yang baru bermain 33 laga. (umi)

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar