Minggu, 22 April 2012

Lengkapnya Kemenangan Real Madrid atas Barca



          Hari ini 22 April 2012 pertandingan antara madrid dan barca di gelar di camp nou kandang barca.  Sejak awal pertandingan Madrid bermain bertahan, tetapi di menit 17 madrid unggul 1 -0 dengan gol yang di cetak oleh Khedira yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Victor Valdes. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama, dibabak kedua Barcelona mengganti Xavi dengan Alexis Sances. Baru bermain selama dua menit Sances langsung mencetak gol ke gawang Iker Casillas dan menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1, tetapi di
menit ke 73 Ronaldo berhasil mencetak gol yang menerima asist dari Mesut Ozil. Kedudukan ini berhasil dipertahankan oleh Real Madrid sampai akhir pertandingan.

            Dengan kemenangan ini jarak antara Real Madrid dan Barca menjadi 8 poin, sehingga kesempatan Real Madrid untuk menjuarai liga Spanyol musim ini terbuka lebar. Selain kesempatan untuk juara liga terbuka lebar, Real Madrid juga memecahkan Rekor baru yaitu mampu mencetak 109 gol dalam satu musim dan melampaui 107 gol dalam satu musim pada tahun 1989 – 1990.

            Kemenangan ini semakin lengkap karena pemain Madrid seperti Cristiano Ronaldo menjadi top score sementara Liga Spanyol dengan 42 gol dan Mesut Ozil membuat asist terbanyak sementara di Liga Spanyol.

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar