Kamis, 19 April 2012

Peterpan Masih Canggung Berkolaborasi dengan Vokalis Lain


Peterpan Masih Canggung Berkolaborasi dengan Vokalis Lain

Jum'at, 20 April 2012 - 10:32 wib

Peterpan (Foto: okezone)
Peterpan (Foto: okezone)
SURABAYA - Peterpan tetap konser walau tidak diperkuat vokalis Nazril Irham alias Ariel. Tentu, tanpa didampingi vokalis berkharisma itu, para personel Peterpan mengaku sering canggung di awal penampilan.

Bahkan, mereka pernah terjadi kesalahan teknis saat berkolaborasi dengan Kikan, Andi /rif, Arie Lasso, Ipang hingga Fadly Padi di tur konser yang bertajuk "Tribute to Peterpan dari Sahabat untuk Sahabat".

Dituturkan gitaris Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab disapa Uki. "Awal-awalnya sih memang sedikit canggung karena baru kenal dengan yang lain. Termasuk penyesuaian bahasa tubuh ketika perform di panggung."

Uki mengatakan, pernah suatu ketika saat tampil bersama vokalis-vokalis sohor itu terjadi kesalahan komunikasi saat di panggung.

"Ternyata kita lupa bahwa saat itu bukan manggung dengan Ariel. Itu salah satu contoh kecil. Tapi hal itu tidak mengurangi perform Peterpan bersama vokalis-vokalis ternama itu," kata pria kelahiran Bandung, 5 Oktober 1981 itu.

Senada dengan keyboardist David Albert Darfel. Tanpa Ariel, katanya, Peterpan harus bisa menyesuaikan dengan vokalis-vokalis tadi.

"Karena kita memang tinggal di Bandung juga sering membesuk Ariel bersama-sama. Jadi komunikasi tetap berjalan. Bahkan ide kolaborasi ini salah satunya adalah muncul dari Ariel. Dia minta kita untuk tetap solid," tukasnya.

Konser Tribute to Peterpan dari Sahabat untuk Sahabat ini digelar di 4 kota di Indonesia, seperti di Samarinda, Balikpapan, Malang dan terakhir di Surabaya. (tre)

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar