Rabu, 18 April 2012

Frank Lampard Optimistis Chelsea Mampu Tundukkan Barcelona


Frank Lampard Optimistis Chelsea Mampu Tundukkan Barcelona

Lamps percaya The Blues berpeluang besar menjungkalkan sang juara bertahan bila dapat mengulangi performa seperti kala melibas Spurs.


FA Cup: Frank Lampard, Tottenham v Chelsea
Getty
Kemenangan telak 5-1 atas Tottenham Hotspur di semi-final Piala FA weekend kemarin menguatkan kepercayaan diri Frank Lampard saat Chelsea diharuskan meladeni Barcelona di Stamford Bridge pada first leg empat besar Liga Champions, Kamis (19/4) dinihari WIB.
Meski Los Blaugrana lebih difavoritkan, Lamps percaya The Blues berpeluang besar membalikkan prediksi dan menjungkalkan sang juara bertahan bila mampu mengulangi performa seperti kala melibas Spurs.
“Barcelona favorit karena cara bermain mereka dan para pemain yang mereka miliki dalam tim, tapi jika kami bermain seperti ketika di Wembley, kami percaya kami memiliki kans,” ucap gelandang veteran 33 tahun itu di situs resmi klub.
“Kami memiliki respek tinggi untuk Barcelona, tim terbaik di dunia dalam dua atau tiga tahun terakhir, jadi kami sangat menghormati mereka.”
“Yang terpenting dalam dua leg ini adalah kami menyuguhkan performa bagus.”
“ Barcelona memiliki begitu banyak pemain yang dapat menyakiti Anda, pemain terbaik di dunia dalam diri Lionel Messi, jadi ini adalah tugas berat bagi kami, tapi kami harus percaya diri dan menyerang mereka.”


Post By: Goal.com

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar