Jumat, 20 April 2012

Robben Tolak Bergabung dengan Juventus


Robben Tolak Bergabung dengan Juventus
Sebelumnya Juventus dikabarkan tertarik meminangnya.


Pemain Bayern Munich, Arjen Robben (putih) (REUTERS/Alex Domanski)
VIVAbola - Pemain sayap lincah milik Bayern Munich, Arjen Robben, telah menolak tawaran Juventus secara halus untuk memperkuat klub kota Turin pada musim mendatang.

Robben memang belum memperpanjang kontrak di Allianz Arena, dan kabarnya pemain Belanda itu siap ditampung 'Sang Nyonya Tua' pada jendela transfer nanti. Kabarnya, Juventus telah menawarkan kontrak selama tiga tahun dengan besaran lima juta euro per tahun.

Namun, menurut media Jerman, Bild, pemain berusia 28 tahun itu belum tertarik untuk keluar Bundesliga dan memperkuat skuad Antonio Conte.

"Banyak-banyak terima kasih atas ajakan dan ketertarikan Anda dari Turin," ujar Robben melalui pesan singkat, seperti yang dinukil dari Bild.
"Sebuah kehormatan besar, klub sebesar itu menunjukkan ketertarikan padaku. Tapi, saat ini saya tidak tertarik," jawab Robben menampik ajakan tersebut.

Pemain asal Belanda itu saat ini mencatatkan 11 gol dari 22 kali penampilannya bersama 'Die Rotten'. Selain itu, kabarnya Robben siap memperpanjang kontrak bersama Munich hingga 2015 dipengujung karier nanti. (art)

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar