Rabu, 18 April 2012

Artis Kpop yang Hasil Operasi Wajahnya Paling Sempurna


 
SEOUL - Jika biasanya popularitas grup idola ditentukan oleh fans mereka, tapi apa yang dikatakan oleh para profesional di industri musik tentang mereka?
 
Jajak pendapat yang dilakukan E-Daily, seperti dilansir Allkpop, Kamis (22/9/2011), sengaja menghadirkan 30 pelatih vokal, 27 koreografer, dan 18 ahli bedah plastik untuk membuat ranking idola menurut bakat vokal, menari, dan penampilan mereka. Berikut ini adalah idola yang masuk dalam daftar tersebut.
 
Untuk kategori grup pria, 2PM tampil di urutan pertama dengan 6 suara. Sedangkan, Siwon 'Super Junior' berada di urutan pertama untuk kategori member idol dengan 5 suara.
 
Untuk 2PM, direktur Kim Jun Sung dari ID Cosmetics menjelaskan, “Mereka mempunyai tampilan wajah yang paling seimbang. Mereka memiliki figur yang bersih dan maskulin seperti garis hidung yang tajam.”
 
TVXQ dan Big Bang masing-masing mendapat 2 suara, berada di tempat ke 3. “TVXQ mempunyai wajah yang kecil dengan fitur yang unik dan penampilan yang sangat menarik di depan publik. Untuk Big Bang, mereka mempunyai garis wajah yang maskulin dan tahu di mana kekuatan dan kelemahan mereka berada. Hal itu ditunjukkan melalui gaya fashion mereka,” beber Won Jin Sung.
 
Untuk Siwon yang berada di urutan pertama sebagai member individual, Park Sang Hoon mengatakan, “Usia rata-rata Super Junior sekarang sudah memasuki akhir 20-an, tapi semakin bertambah usia mereka, mereka menjadi semakin maskulin.”
 
2PM Nichkhun dan Taecyeon masing-masing mendapat 3 poin, Nichkhun untuk ‘wajah muda dan tubuh proposional’ dan Taecyeon untuk ‘penampilan yang berkombinasi baik dengan fitur Barat dan Timur’.
 
Berikut adalah hasil selengkapnya:
Male Group
1. 2PM (6)
2. Super Junior (5)
3. TVXQ / Big Bang (2)
Male Group member
1. Choi Siwon (4)
2. Nichkhun/Taecyeon (3)
Female Group
1. SNSD (9)
2. T-ara (4)
3. KARA / f(x) (2)
Female Group member
1. YoonA (7)
2. Yuri / Jiyeon (3).


(sumber : okezone.com) 

0 komentar:

Posting Komentar