Jumat, 20 April 2012

Artis Korea Ditemani Hantu Selama 2 Tahun


Artis Korea Ditemani Hantu Selama 2 Tahun

"Lalu saya ketahui dari orang pintar, sebenarnya ada makhluk yang menekan bahuku."



Choi Min Soo  

VIVAnews - Aktor Korea, Choi Min Soo blak-blakan soal pengalaman menyeramkan yang pernah dialami dalam hidupnya. Diakui Min Soo, selama dua tahun, ia hidup ditemani hantu. Dan ia merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

Min Soo menceritakan kisah menakutkan itu, saat hadir dalam acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC. Tentu saja, pernyataan aktor kelahiran 1 Mei 1962 ini membuat sejumlah penonton merinding saat mendengarnya.

Min Soo berkisah ketika tinggal di suatu tempat pengasingan, ia merasa ada mahkluk halus yang selalu mengikuti gerak-geriknya. Dan pengalaman itu dijalaninya selama dua tahun.

"Ketika saya bangun dan membuka mata, ada hantu yang menatap saya. Mereka bahkan mengikuti gerakan saya," kata Min Soo seperti dikutip dari Allkpop.

Ia pun pernah merasakan tubuhnya merasa sakit dan berat. Bintang film "My Wife Is A Gangster 3" ini pergi memeriksakan diri ke akupunktur. Tetapi, tak juga sembuh.

"Lalu saya ketahui dari orang pintar, sebenarnya ada makhluk yang menekan bahuku," ucapnya.

Ketika semua mata mendengarkan ceritanya, aktor yang memulai karir sejak tahun 1985 ini justru membuat penonton dan juga orang-orang yang berada di studio merasa terkejut. "Bahkan, ada hantu di studio ini," ucapnya sambil berusaha meyakinkan presenter dan juga pemirsa.

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar