Jumat, 20 April 2012

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Bantah Hubungan Asmara


Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Bantah Hubungan Asmara


leebyunghun2
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

KABAR soal hubungan asmara sesama entertainer Korea masih sangat sensitif. Selain karena mengutamakan karier, penggemar fanatik kadang juga tidak bisa terima kenyataan.

Aktor internasional dan kabarnya punya bayaran termahal di Korea, Lee Byung Hun digosipkan berpacaran dengan aktris cantik Lee Min Jung. Keduanya disebut berbagai media menemukan kecocokan dan saling memuji.  Dan sejak Januari lalu mulai menjalin hubungan kasih.
Seperti yang dilansir Asian fanatics. hubungan itu berjalan bertahap, mulai dari pertemuan singkat di sejumlah acara penghargaan, lalu kerja bareng, hubungan senior-junior, kemudian perlahan tapi pasti menemukan celahnya. 
Bahkan kabarnya sahabat aktor dan aktris berusia 42 dan 30 tahun itu sudah mengatakan mereka memperlihatkan tanda-tanda keseriusan, dan berencanan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

Tapi sayang kedua agensi menolak pemeberitaan tersebut. Manajemen yang menaungi Lee Byung Hun BH Entertainment mengatakan rumor itu sangat tidak berdasar. Soal kabar sang aktor telah mengundang Lee Min Jung datang ke rumahnya dan bertemu keluarga, BH entertainment berdiplomasi. 

Lee Min Jung memang benar datang ke rumahnya, namun tidak sendiri melainkan bersama rekan-rekan seprofesi lainnya. Sementara manajemen Lee Min Jung menyatakan, sang artis telah mendeklarasikan hubungan keduanya tak lebih dari hubungan senior-junior. 

Lee Byung Hun disebut banyak memberi masukan seputar akting dan dunia hiburan. Lee Min Jung juga menambahkan  mereka pernah makan bareng, tapi tidak berdua, melainkan bersama teman-teman mereka.
Saat ini Lee Byung Hun tengah menyelesaikan drama Joseon King bersama aktris Han Hyo Joo, sedang Lee Min Jung sedang dalam persiapan drama terbarunya bersama Gong Yoo dan personel Miss A, Suzy.

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar