Senin, 23 April 2012

Mancini: MU Akan Menang di Derby Manchester



"Selamat untuk Sir Alex Ferguson untuk musim dan gelarnya," ujar Mancini.
Senin, 23 April 2012, 07:59 WIB

KLUB


Roberto Mancini (REUTERS/Stefan Wermuth)
VIVAbola - Roberto Mancini belum juga yakin Manchester City bisa mengalahkan Manchester United dalam perebutan gelar Premier League meski jarak kedua tim kini tinggal tiga poin. Bahkan, Mancini yakin ManCity akan tumbang dalam Derby Manchester, Senin 30 April 2012 waktu setempat.

Kemenangan ManCity atas Wolverhampton Wanderers 2-0, Minggu 22 April 2012 waktu setempat, membuat The Citizens kini hanya tertinggal tiga poin atas MU. Di laga beberapa jam sebelumnya, MU ditahan imbang 4-4 oleh Everton.

Mancini sebelumnya sudah beberapa kali menampik anggapan tentang peluang juara ManCity, meski hanya tertinggal tiga poin, pelatih asal Italia itu malah kembali menyaakan pesimistis dengan peluang tersebut. Bahkan, Mancini menyatakan dia hakulyakin ManCity akan tumbang di laga Derby melawan MU, pekan depan.

Padahal jika bisa mengalahkan MU di Stadion Etihad, ManCity berpeluang besar untuk menjuarai Premier League untuk kali pertama.

"Saya mungkin mengira kami akan kalah dari Manchester United di Derby. Pemain mereka terbiasa bermain dalam tekanan setiap tahun. Tapi, kami tidak merasakan tekanan, karena kami tidak punya peluang untuk menang," ujar Mancini seperti dilansir The Times.

"Saya tetap berpegang dengan pernyataan saya. Kami masih tertinggal tiga poin. Saya tersenyum karena kami bisa mengakhiri musim ini dengan baik. Selamat untuk Sir Alex Ferguson untuk musim dan gelarnya," sambung Mancini.

ManCity dan MU sama-sama tinggal memiliki tiga pertandingan. Selain akan saling bertemu pekan depan, MU masih akan menghadapi Swansea City dan Sunderland. Sedangkan ManCity akan ditantang Newcastle United dan Queens Park Rangers. (kd)

Post By Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar