Jumat, 20 April 2012

Lelah, Pengantre Tiket Super Junior Pingsan


Lelah, Pengantre Tiket Super Junior Pingsan

"Capek, duduk, berdiri. Mau makan saja pesan dari dalam, takut diselak antrean lain."



Antrean tiket Super Junior (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews - Penjualan tiket tambahan untuk pergelaran konser Super Junior kembali dibuka malam ini. Penjualan kali ini pun kembali menyedot para penggemar SuJu yang belum mendapatkan tiket.

Bertempat di Hall C JIExpo Kemayoran, ribuan remaja putri rela antre untuk mendapatkan konser kedua boyband terkenal asal Korea itu. SuJu akan kembali menggebrak Indonesia dengan menggelar konser selama 3 hari pada 27-29 April di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Para pengantre rela datang ke Kemayoran sejak pagi tadi. Mereka sudah terlihat lelah dengan menidurkan diri di sela-sela antrean.

Salah satu remaja putri asal Bandung, Intan (18), datang bersama belasan rekannya mengaku masih mengantre hingga malam ini. "Sudah dari pagi mas kami mengantre di sini, capek, duduk, berdiri. Mau makan saja pesan dari dalam, takut diselak antrean lain," ujar Intan kepada VIVAnews, Jumat 20 April 2012.

Intan mengakui, dua teman antrean yang tepat berada di barisan belakang tidak sadarkan diri sore tadi. "Tadi ada dua mas yang pingsan, langsung dibawa petugas keamanan ke belakang," ujarnya.

Konser kedua Super Junior kali ini terbilang sukses menyedot para calon penonton. Sebelumnya, SuJu pernah menggelar konser pertamanya dalam gelaran konser Kpop (Korean Pop) di Senayan beberapa bulan lalu. (art)
Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar