Minggu, 22 April 2012

Busquets: Barca Lebih 'Cantik' dari Madrid



"Saya percaya bahwa kami bermain lebih baik daripada mereka," kata Busquets.
Minggu, 22 April 2012, 12:25 WIB

KLUB


Sergio Busquets (kanan) (DAYLIFE)
VIVAbola - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Madrid. Menurut Busquets, Azulgrana sebenarnya bermain lebih baik dari Los Blancos.

Barca secara mengejutkan ditekuk Madrid 1-2 pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu 22 April 2012 dinihari WIB. Gol Los Blancos diciptakan Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo. Adapun gol Azulgrana dicetak Alexis Sanchez.

"Kami melakukan apa yang bisa kami lakukan. Kami setia dengan gaya bermain kami dan saya percaya bahwa kami bermain lebih baik daripada mereka," kata Busquets di situs resmi Barca.

Kemenangan itu membuat Madrid semakin menjauh dari kejaran Barca. Tim arah Jose Mourinho itu kini memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Lionel Messi dan kawan-kawan. Dengan empat laga tersisa, peluang Barca untuk mempertahankan gelar tidak terlalu besar.

"Kami kehilangan sukacita mencetak gol. Sudah jelas bahwa kami pergi untuk menang, meski tertinggal dalam waktu yang cukup lama di pertandingan itu dan ini sangat menyakiti kami. Sayang sekali mereka mencetak gol ketika mendapatkan kesempatan karena sebenarnya kami memiliki peluang yang lebih banyak. Kami memberikan semua yang kami bisa di pertandingan itu."

Dalam laga itu, Barca mendapat dukungan penuh dari fans mereka di Camp Nou. Meski kalah, namun Lionel Messi dan kawan-kawan tetap mendapat aplaus.

"Sepuluh dari sepuluh fans kami, bersorak untuk kami sampai akhir pertandingan," ucap Busquets.

Post By: Evan Maulana

0 komentar:

Posting Komentar